ANGKARAKU APPAREL

Rabu, 18 Agustus 2010

Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang

Artikel ini dibuat tahun 2007 pada blog lama ku...
Aku aransemen lagi buat kalian yang belum tau... hihihi lumayan berita unik  Baketan Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang

Penjelajahan mbah google ku terhenti ketika aku membaca artikel di salah satu situs blog...Eng Ing Eng "Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang"  itu lah yang disajikan di dalamnya.... Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang ini dibuat pada tahun 2007 dan diberi nama BAKETAN.. Berikut gambarnya bro..


Lebih mirip sama gantungan kunci n maenan anak2... percaya ngga percaya udah banyak yang coba dan alat ini laris di surabaya...

Cara kerja alat ini sangat sederhana yaitu dengan menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik. Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan anda harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, Baketan merubah fungsinya menjadi Safe-Mode.

Saat anda menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik.
INDIKATOR (WARNA) LAMPU BAKETAN
 Jika Indikator BAKETAN berwarna:

 Merah
, artinya ada Energi negatif (hantu) di sekitar anda.

 Warna lain, artinya tidak ada gejala Metafisika.

Pada Safe-Mode, memberikan penghalang untuk melindungi anda dari hantu. Bahkan meskipun anda tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak anda.

Semua ini adalah instruksi utama dan saya percaya anda mengerti kesemuanya dan selamat menikmati pencarian hantu anda! Oh menyeramkan!

Pendeteksi Hantu menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit anda, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.

Pendeteksi Hantu menemukan hantu, arwah, dan sesuatu lainnya. Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius.

Pendeteksi Hantu dikembangkan oleh Solid Alliance dan GRX, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.

Alat ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah yaitu hanya dengan Rp. 200.000 atau lebih pas nya Rp 195.000 ( wah korupsi goceng nih ^^ ) anda sudah dapat mencoba kehebatan alat ini. Kabarnya teknologi yang digunakan untuk mendetect hantu ini adalah sebuah teknologi yang didapat dari perpaduan ilmu matematik, meteorologi dan kecanggihan teknologi.

Beli aja trus buktiin bener ga... gue sih ogah...
Key
Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang, BAKETAN Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel sejenis yang terbaru berdasarkan topik :



lintasberita

2 Komentar:

  1. yoh aku sisan sisan tukuke waeLah ,,,,
    pie?

    BalasHapus
  2. kira-kira sistem kerjanya gimana ya? beneran berfungsi gak ya?

    BalasHapus

Next previous home