ANGKARAKU APPAREL

Selasa, 21 September 2010

Facebook Bikin Handphone.....??

Siapa tak kenal Facebook? Situs jejaring sosial yang dewasa ini sangat digandrungi dikabarkan bakal membuat ponsel. Lebih tepatnya Facebook sedang mengembangkan software untuk ponsel yang dibesutnya, demikian sebagaimana di kutip dari Techcrunch.
Guna merealisasikan maksudnya tersebut, pihak Facebook diinformasikan tengah menjalin kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal produksi perangkat kerasnya. Lewat ponselnya tersebut, Facebook ingin mengintegrasikan daftar kontak serta fungsi inti ponsel secara lebih mendalam. Hal tersebut hanya bisa dilakukan jika Facebook dapat mengontrol sistem operasi ponsel.
Hanya saja, menurut info terbaru yang kami peroleh dari gizmodo, juru bicara Facebook, Jaime Schoplin, menampik kabar tersebut. Pihak Facebook menyatakan tidak sedang membuat ponsel, namun hanya beranggapan bahwa bila membuat ‘facebook phone’ rasanya bakal terdengar menarik. Dan, Jaime Schoplin menegaskan bahwa ketertarikan akan ponsel Facebook tersebut tak serta merta berarti Facebook akan membuat ponsel, melainkan hanya sebatas ingin mengintegrasikan daftar kontak saja.

Boleh lah Facebook menyangkal isu tersebut, seperti halnya Google kala itu menampik kabar bahwa pihaknya akan merilis ponsel. Dan ternyata, akhirnya Google mengeluarkan Nexus One. Apakah strategi ini sedang ditempuh Facebook? Kita tunggu saja.
Info : Facebook Bikin Handphone.....??
Keys : Facebook Bikin Handphone.....??
Tags : Facebook Bikin Handphone.....??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel sejenis yang terbaru berdasarkan topik :



lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home