ANGKARAKU APPAREL

Selasa, 12 Maret 2013

Ranking Alexa Blog Naik Turun

Malam sobat angkaraku, waduh lihat ranking blog naik itu rasanya memang menyenangkan dengan susah payah blog ini sempat berada di 400.000an dalam ranking alexa. Namun karena sibuk ngurusin SKRIPSI jadi saya belum sempat update-update lagi ini.. Yah turun sampai 1.200.000an.

Mohon doanya semoga skripsi saya cepet kelar ya sob.. 
Skripsi yang saya ambil menggunakan metode Kuasi Eksperimen dengan membandingkan penggunaan media pada dua kelas di sekolahan. Media yang saya buat bentuknya game pembelajaran yang interaktif bro, tujuannya supaya siswa lebih tertarik belajar.

Bulan ini targetnya validasi instrumen, media dan materi... Dan setelah itu dapat terjun langsung di SMP Muhammadiyah Imogiri dan SMP Ma'arif Imogiri Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Setelah semuanya selesai saya akan memberikan perubahan pada blog ini, baik dari penulisan dan spesifikasi artikel, bahkan tema mungkin... Yang jelas harus ada perubahan bukan???

Mohon kritik dan sarannya untuk membangkitkan lagi gairah saya dalam berblogging ria..

Salam Angkaraku..





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel sejenis yang terbaru berdasarkan topik :



lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next previous home