ANGKARAKU APPAREL

Selasa, 15 Januari 2013

Sejarah Freemason di Indonesia

Ternyata Freemason sudah berkembang di indonesia sejak jaman penjajahan, sebelum artikel ini terhaapus dengan sendirinya semoga kalian sempat membacanya teman-teman. Artikel dibawah ini sedikit bisa menjelaskan keberadaannya dan sejarah perkembangannya dinegara kita  dari berbagai sumber yang ada dan tersisa di Internet.

*****
LOJI DI BANDUNG:
*****
LOJI DI SEMARANG:
*****
LOJI DI MAGELANG:

*****
LOJI MATARAM (YOGYAKARTA)

*****
LOJI DI MAKASSAR
*****
LOJI DI PALEMBANG

*****
LOJI DI KUTA RAJA, BANDA ACEH


*****
TOKOH FREEMASON INDONESIA:

komisaris jenderal ( pol. ) raden said soekanto tjokrodiatmodjo ( lahir di bogor, jawa barat, 7 juni 1908 – meninggal di jakarta, 24 agustus 1993 pada usia 85 th. ) yaitu kepala kepolisian negara republik indonesia ( kapolri ; dulu bernama kepala djawatan kepolisian negara ) pertama, menjabat dari 29 september 1945 sampai 14 desember 1959. pada th. 1952 jadi bagian dari loge indonesia purwo daksia. ia menjabat sebagai kepala kepolisian ri. soekanto jadi suhu agung dari timur agung indonesia atau federasi nasional mason. ia juga menjabat sebagai ketua dari yayasan raden saleh yang disebut penerusan dari carpentier alting stiching. 

*****
KEGIATAN FREEMASON INDONESIA:

 foto-foto di atas yaitu bukti bahwa faham aliran satanic ini dulu tumbuh subur di indonesia.
serta sesudah gus dur mencabut surat ketentuan presiden yang dibikin presiden soekarno, maka aliran ini memiliki peluang besar untuk nampak kembali di indonesia. 

simbol voc berakar dari lambang freemasonry

barangkali pada saat lantas, keikutsertaan mereka pada grup ini cuma untuk melacak sesuap nasi, atau melacak “aman” atau dapat juga cuma dikarenakan problem politik.
namun di jaman kebebasan info yang mutakhir layaknya saat ini, rahasia-rahasia rencana busuk dari grup ini mulai terbongkar.
serta sekarang ini juga, telah masih banyak penentang dari semua penjuru dunia, dari beragam ras manapun juga sudah melindungi jarak dengan grup ini.
bagian grup freemason populer dengan kesantunan serta kebaikannya didalam banyak perihal, tetapi justru inilah kiat tingkah laku ( behavior ) mereka untuk bikin simpati seluruh kelompok umur.
dengan tingkah laku sopan serta santun dan baik tersebut justru bikin orang tidak yakin bila grup ini yaitu grup satanic yang fahamnya bersebrangan dengan grup believers yakni orang beragama, apa pun agamanya.

*****
FREEMASON DI MALAYSIA:


Anggota Freemason Malaysia

freemason dulu jadi isu di malaysia jika haji sulaiman palestina bertanding jawatan didalam umno. ada dakwaan pemimpin spesifik ditaja atau jadi pakar freemason untuk melonjak naik didalam hierarki negara. awal 1980-an isu ini kembali senyap didalam persidangan umno. 

Lodge Freemason di Perak, Malaysia

di malaysia, cawangan freemason beroperasi sebagai loji besar tempat timur sedang ( district grand lodges of middle east atau dglme ). dglme dengan rasmi bermula di kuala lumpur pada 20 oktober 1916.
ia dipanggil timur sedang kerana pada awal kurun ke-19, tiap-tiap yang ada pada timur india tidak terhitung timur jauh ( hong kong, china serta jepun ) dikenali sebagai timur sedang. cuma pada kurun ke-20, arti timur sedang mengacu pada negara arab serta teluk. cawangan ini bagaimanapun tidak mahu merubah namanya kerana telah biasa dengan nama tersebut serta tradisinya.
dglme ini meliputi bandar yang luas terhitung bandar lain di rantau ini : 
• Singapura: 3 loji
• Kuala Lumpur: 3 loji
• Pulau Pinang: 1 loji
• lpoh: 1 loji
• Kuantan: 1 loji
• Kuching: 2 loji
• Port Dickson: 1 loji
• Port Klang: 1 loji
• Kelantan: 1 loji
• Taiping : 1 loji
• Kota Kinabalu: 1 loji
• Bangkok: 3 loji
• Pattaya: 1 loji
• Melaka: 1 logi (sumber: wikipedia malaysia)

Malaysia Freemasons (Lodge Freemason di Perak):
sudah amat jelas di sini, bahwa malaysia tidak dapat agar bisa terlepas dari dampak inggris serta eropa.
FREEMASON DI SINGAPORE:


freemasons’ hall ( loji ) in singapore


Di dunia ini HANYA terdapat tiga kelompok besar, yaitu:
1. Believers, golongan orang yang percaya Tuhan, apapun tuhannya dan apapun agamanya… yg kedua adalah:

2. Unbelievers, termasuk golongan orang faham atheis, komunis, scientology dan sejenisnya, yang tak percaya adanya makhluk astral ataupun supranatural, tidak percaya adanya Tuhan dan tak percaya agama serta tidak percaya adanya setan, dan golongan terakhir adalah:

3. Satanism, yaitu golongan orang yang percaya dengan kekuatan dan kebenaran setan dan sejenisnya yang akan membantu mereka dan menghalalkan segala cara.

Golongan pertama (believers) senantiasa terserang oleh ke-2 golongan yang lainkarena dikira “menghambat” perubahan keduanya. golongan pertama ini dikira faham kuno yang tetap mengakui ada kemampuan supranatural di alam lain serta sejenisnya.
faham beberapa believers dikira tidak dapat dibuktikan serta cuma warisan nenek moyang. oleh karenannya golongan believers ini kerap diadu domba dengan langkah masuk ke didalam komunitasnya serta jadi seorang spiritual didalam grupnya lantas menyebarkan faham-faham “sempalan” serta membuatnya terkotak-kotak jadi banyak agama serta keyakinan. 
Golongan kedua (unbelievers) sesungguhnya yaitu golongan yang netral. mereka hidup mengejar kesenangan serta kesempurnaan duniawi semata, dikarenakan mereka tidak yakin kehidupan sesudah kematiannya ( life after death ).
dikarenakan cuma mengejar keperluan duniawi, maka golongan unbelievers ini umumnya jadi “kaki-tangan” beberapa grup satanism, dengan kata lain digunakan. karenanya ada mereka, maka golongan satanism makin sulit di teliti dikarenakan mereka cuma tinggal “duduk manis” saja, seluruh yang kerjakan program yaitu golongan unbelievers tersebut. juga didalam kehidupan sehari-hari, golongan unbelievers ini menyebarkan langkah pandang hidup atau “way of life” yang jauh dari norma-norma kesantunan layaknya yang dianut golongan belevers. 
Golongan ketiga (satanism) atau satanic ini yaitu golongan yang mengatur dunia dengan dominan untuk sekarang ini. serta hebatnya mereka cuma dibelakang layar, nyaris seluruh program mereka justru digerakkan oleh beberapa unbelievers memanfaatkanya, dengan bayaran ketenaran, kesenangan dunia serta pastinya duit.
golongan satanic ini cukup mengatur dari jauh, maka bawahannya dapat mengikutinya serta menjalaninya. seluruh program yang ditempuhnya sepanjang ini meneng telah jalan, sejak beberapa ribu th. lantas. mereka juga bukan hanya “golongan baru”, keberadaan mereka telah amat lama apalagi lebih kurang periode nabi nuh ( noah ) mereka telah eksis. serta keberadaan mereka sampai saat ini tidak demikian kentara, walau tidak banyak bukti, tetapi mata serta hati kita bisa melihatnya…
kurang lebih, golongan mana yang dapat anda tentukan ? bila anda ada di golongan pertama, saat ini waktunya saling merapatkan barisan berbarengan serta jauhi penyusupan dari luar…. just stay focus ! ! 

Source: 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel sejenis yang terbaru berdasarkan topik :



lintasberita
Next previous home