ANGKARAKU APPAREL

Rabu, 10 Februari 2010

Selamat Datang Di Angkaraku

Goresan pertama 10 Februari 2010

 Apa sih Angkaraku ??
Mungkin banyak pertanyaan di otak kalian tentang kata yang aneh itu.

Blog ini saya buat dengan latar belakang keisengan saja. Tahun 2009, semester satu kuliah saya betapa membosankan karena harus menempuh 1jam perjalanan dari rumah kakek saya dan saya hanya sendirian di kota yang ramai ini. Saya sering kewarnet jika saya telat menuju kampus tercinta, untuk mengobati kekecewaan saya blog ini menjadi PELAMPIASAN saya yang berisi artikel yang perlu saya ingat - ingat untuk pribadi, tapi mengejutkan ketika sedikit demi sedikit orang mengunjunginya. Akhirnya  10 Februari 2010 secara resmi BLOG INI DIPUBLIKASIKAN.
 
"  Berbagi memang indah..."
itu kata kunci yang mengubah hidup saya menjadi blogger


Dan setelah 3 tahun mati - matian mendirikan blog ini sendirian, Tahun ini saya mendapat bantuan yang sangat positif dari rekan-rekan saya.


Kami berharap mendapat sambutan yang baik dan meriah dari pengunjung..

.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel sejenis yang terbaru berdasarkan topik :



lintasberita
Next previous home